25 Februari 2010

kena tag :)

Aku kena tag nii katanyya dari shoutmix akku.
yang ng.tag.nyy tuh Diana, oke Diana nih akku bikin .
setelah lihat-lihat isi.nyy... bolle lahh di posting.indd
[tambah eweuh gawe. hahha]

Pertama :
Saya adalah anak pertama dari tiga bersaudara dari pasangan M.Solehhudin dan Cintarsih [bangganyy akku punya mama sama mpah kayak mereka!] .
I didn't have brother, all child in my home just girl. Aku punya 2 adik cewek. Her name : Vina Nashruna Fauziah [my first sister], and last Wulan Laillatussadiah [just call her, iyank]

Kedua:
Saya lahir pada tanggal 15 Oktober 1993. Akku mulai sekolah di TK Islam [entah berappa tahun saat itu] hanya 1 tahun tuh di TK, paling inget banget bahwa waktu TK aku gak pernah dianter=ditungguin mama [seddih >.<]. SD.ny di SDN Sukamaju 2 [deket rumma sii]. terus SMP di SMPN 13 Tasikmalaya. terus SMA, di SMAN 2 Tasikmalaya [sampe sekarang]. Tiap tahun, tiap ambil raport, aku selalu ambil raport sendiri [seddi lagi >.<], pernah degh mama sekali ke SMP tuh juga waktu rapat" persiapan UN SMP.

Ketiga:
[diana, aku kagak ngatri yang punya kamu sebenernyy ngomongin appa, akku ngomongin ini ajja deng!] Aku orangnya sering gajje. sering ngelamun. paling gak bisa kalo diliatin. suka banget warna ijjo. gak begitu tinggi, gak begitu jangkung. gak bisa naikin kiloan terus ajja di 40 kurang [hhe]. gak suka kayu putih. suka crepes oreo keju. enough!

Keempat:
Hobi aku baca[dulu sih, dulu maa suka baca apa ajja, tapi kalo sekarang lebih suka baca FB dan sms. hahahhaah] , oL tengah malem sambil nangis, ngemil *tapi nggak gendut gendut*, suka nyempetin pergi renang tapi jarang lama paling 25 menitan, seneng ngerjain tugas kelompok sendiri [hehhe. kerajinan ini maa]

Kelima:
Aku gak suka kayu putih. Bau UKS, diem di UKS. Gak suka orang yang suka ngatur, so' paling pinter, orang yang so' sibuk sampe" pas ditanya gak pernah jawab. Gak suka orang suka manfaatin aku buat ngerjain tugas mereka [akku paling gak bisa bilang enggak kalo diminta ngerjain tugas or.la, tapi kata pacar aku, aku dimanfaatin :((]

Keenam:
Aku suka warna ijjo. suka crepes oreo keju. suka anteng kalo dah punya mainan baru. suka ditemenin. suka ngelampiasin kekesalan dengan makan mie

Ketujuh:
Aku pengen LAPTOP pribadi, buat sendiri.eunn.. [hmm. lalila nunggu dikasih!]
lagi pengen sepatu putih tulang yang kemarin di liatt.
lagi pengen cepet-cepet study tour.
pengen bahagiia selamanyaaaa.. [hihhihi]


Udda degh..
akku nggak ng.tag ke or.La degh iia diana..
[i'm so sorry!]
hhe.
bye..
that myself if you want to know it!
see you!

Photobucket

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

coment iia ....