09 April 2011

many'santence[s]' about you

i will tell about many'santence[s]' about YOU
i call this 'santence[s]'
coz i don't know what the true meaning about this .

#

jika boleh aku sekedar mengeluh ..
aku LELAH
aku terlalu lemah untuk bisa bertahan diatas semua ini .
aku LELAH
dengan air mata disudut mata ini .
aku ingin berkata dengan sungguh
aku bertahan UNTUKMU !!

#

i want someday latter .
i can find u in front of my eyes
kiss me with full of love
hug me with warmly
God .
this is just about little hope from a poor girl,
ordinary girl and i just have one ordinary hope .
i hope U ..
still have much time to make we met, someday latter .

#

kau jadikan aku tumbal untuk mempertahankan harga dirimu .

#

aku benci kebiasaanmu yang selalu memenuhi semua kebutuhan duniawiku

#

: sakit hati yang tak akan pernah terobati
dan kekecewaan 1000% yang ke2 setelah kau khianati

#

begitu banyak cerita tentangmu ..


.Photobucket

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

coment iia ....