22 Mei 2011

farewell dulur-dulur

21 mei 2011
myFarewellParty .
SMA Negeri 2 Tasikmalaya angkatan 2010-2011
good bye SMANDA .
aku resmi jadi alumni .
:D
doain aku mudah"an aku sukses ..
syukur-syukur bisa bikin bangga almamater aku. :)

#kebaya gue.. hhi~
sudah terlihat agak gemuk kah saya?

#myChairMates :)
temen baik gue, sii bau !

#bareng myExamPartner, Devin .

#pas acara nih, di aula ! :)

#sama sii kembar KANDA-KANDI ..
Kanda yg sekelas sama gue yg gak pake jas, yg satunyya lagi adiknya, Kandi.

#after acara resmi yg diaula ngumpul lagi dikelas buat jeprett-jeprett


#photo bareng sii boy [mang siomay disekolah,
anak" hexo deket banget sama cafetariaFamily


BUKU TAHUNAN nyy nih :

#cover nyy. keren kaaaannn?

#cover kelas guee !


#halaman kloter gue. hhi~

hari yang melelahkan tapi sangan berkesan !

.Photobucket

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

coment iia ....