01 Oktober 2009

I’m hopeless.

Memang, tak semua apa yang kitta rencanakan akan kejadian.

Aku sungguh paham tentang kata-kata itu.
Tapi entah mengappa setelah tahu apa yang telah direncanakan menjaddi gagal total, akku sungguh amat teramat sangat kecewa sekali.
Hingga akhirnya akku menjadi putus asa unttuk membuat harapan-harapan baru.
Akku juga tahu, ini sebuah cobaan untukku sekarang, di masa aku beranjak dewasa.
Aku harus yakini, aku bisa melawati semua nii.
Akku bisa membuat masa remajaku menjaddi masa yang akan mengantarkanku menuju kedewasaan yang sempurna.

Putus asa.

Akku pikir keputus asa.an.ku sekarang adalah sebuah kewajaran. Ku anggap wajar karena waktu penantian yang telah aku lalui cukup kugolongkan pada taraf ^cukup lama^. 2 tahun. Akku berdo’a semoga kamu mengertti tentang keputus asa.an.kuw sekarang.

Mungkin Tuhan gak akan memberi apa yang kitta inginkan. Tapi Tuhan telah memberi appa yang kita butuhkan.

Ittu jauh lebih berguna daripada sesuattu yang kita inginkan yang lebih terkesan berlebihand. Kuatkandd akkuu …

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

coment iia ....