20 Oktober 2009

walau perihh

Aku kan bertahan
meski takkan mungkin

menerjang kisahnya

walau perih… walau perih…

salahkah…
aku terlalu cinta
berharap..
semua kan kembali
kau buang aku,tinggalkan diriku
kau.. hancurkan aku
seakan ku tak pernah ada

Aku kan bertahan
meski takkan mungkin
menerjang kisahnya
walau perih… walau perih…

walau perih.
adduhh ... iia Allah .
walau perih memangg .
banyak bangett yang udda akku lewatinn bareng diia .
banyak bangett ceritta yang udda terukir .
banyak jugga kisah yang rumitt yang akhirnya selesai dengan senyuman.
tapi melewati semua ttuh sungguh sangatt tak mudah.
mendengar temen yang curhat taddi pas pelajaran bu Pipih [hahaii ... pengakuandd] bikin akku jadi ingett diia dan semua ceritta bersamanyya .
diia nyanyyi lagu ittu ...
sama sepertti apa yang akku rassa waktu akku berantem sama diia .
hahahaha ... meskipund selalu berantem tapii tetep ajja kita baikandd.
walaupund dengan susah payahh .
mungkin disinilah gunanya punyya diia .
diia yang akan mengantarkanku menuju kedewasaan yang sempurna.
kedewasaan yang membuatkuw lebih baik.
dewasa yang sebenarnyya.
terimaksih cintta ...

selalu sayyang kamu ...
always luptt you ...

Photobucket

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

coment iia ....