03 Maret 2010

.rabu.

banyak banget hal yang menyebalkan hari inii..
akku benci!!
pertama..
ada temen yang ngeritik blog kelas yang aku bikin.
oke! aku tahu itu kritik..
tapi gak githu ii ngomongnyy.
orang diia juga ikut bikin ah, kok ke akku ajja mojokin.nyy!!
sebel :((
kedua..
ulangan kimia.
dan lagi-lagi aku lupa!!
akku tuh ngerti kawand-kawand sama tuh soal.
cuman aku teledor banget.nget.nget.
minggu kemarin lupa ngebagiin sama volumenyy.
sekarang lupa dikurangi 14, lupa dibagi volume totalnyy.
arrrghhhh...
mpott, let's be the best donggg !!
huh! sussah banget, nii dah bawaan dan kebiassaan akku!!
can you help me, guys...
and last.. [semoga the last in this day!]
akku sms.an sama adiknyy pacar akku.
ternyatta diia sekarang pacaran sama mantan selingkuhan pacar akku.
arrrghhhhh...
[pake theme song ashh : akku ingin marah. melampiaskan!! -bunga, kecewa-]
akku tuh masih gak bisa ngelupain kesalahan mereka!!
akku gak bisa ngelupainnyy
akku tuh pengen ngelupain, tapi susahh.
jadi, maaf..
sekarang akku jadi gak mau dulu sms.an sama kamu sayyang.
[i hope u can understand this situation]
akku dah komit sama omongan akku sendiri,
selama aku masih bisa selesain semuannya, akku gak bakal libatin kamu lebih jauh.
kamu cukup tahu ajja situasinyya dan gak berkewajiban nyelesaiin.nyy!!
stillluphu.

[semoga gak adda lagi yang bisa bikin akku kesel hari ini.]
Photobucket

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

coment iia ....