14 Maret 2010

untitled^^

cerita kali ini bertemakan : penderitaan ini tak akan ada habisnyy.
dah kebayangkan kan gimana menderitanyya isi cerita kali ini diliat dari temanya juga??
cerita ini emang nyeritaan penderitaan akku gara-gara cinta!! [alayy..]
cinta = penderitaan
kayaknyya, akku emang salah nge-managge cinta ini dari awal awal degh.
hingga sekarang bikin akku riweuh sendirri.
akku selalu sajja dibikin pusing sama masalah-masalah yang timbul gara-gara cinta.. [classic banget sii nii ceritta]
akku dah gak kuat pengen nyeritaiin ini
tapi karena berbagai alasan tak seorangpun yang tahu gimana menderitanya aku malam ini.
dan jalan satu-satunya biar aku bisa tidur nyenyak adalah dengan aku nulis postingan ini.
aku [baca : seorang cewe yang pacaran longdistance], dah cappe dengan keadaan yang selalu sepertti ini.
akku hanyya seorang cewe yang hanya [sekali lagi] mendambakan pacarnyy nemuin dirinyy.
tapi sampai saat ini, hal itu belum juga tejadi.
barusan, dia[temannya, -red] menceritakan seorang cewe yang bisa dibilang punya hubungannya sama dia di tempat dia sekarang berada.
oke, aku emang pacarnya. aku tahu, aku gak berhak buat tahu semua tentang kamu, temen" kamu, atau apalah semua tentang kamu. aku terima. terima jadi cewe bego didepan kamu. puass??
dan yang bikin keselnyy tuh, apapun tentang akku dia pasti tahu, tapi aku? malah sebaliknyya!
akku selalu ajja dibiarin boddoh, bego, dengan banyak ketidaktahuan itu.
whatever.laa... i don't care!!
akku ngerasa dibohongin ajja, selama ini dia pasti tahu apapun yang aku lakukan.
tapi hal sekecil itu dari dia, aku gak tahu. padahal hal itu dah kejadian beberapa tahun silam.
[ feel : akku menangisi kebodohanku sendiri ]
andai kamu tahu, boyy..
hati akku makin tersiksa, makin sakit saat tahu ada orang lain [lagi] yang sering berinteraksi sama kamu.
betappa beruntung.nyy mereka..
bisa ada bersama kamu [mungkin kalian saling sayyang, akku gak peduli!]
sayyang banget akku tidak seberuntung mereka.
akku gak akan pernah bisa berada dekat denganmu.
dan realita itu yang sekarang bikin aku benci dan berubah mood 360 pangkat 13 derajjat.
i hate u, boyy!!
kenappa sii kelakuan kamu yang sepele itu selalu sajja bikin hati aku jungkir balik gak karuan.??
[mungkin akku terlalu cinta, aku akui]
akku lebih memilih diam dan menangis menghadapi kejadian yang seperti ini[lagi]
kejadian ini bukan untuk yang pertama, heii..
terus ajja siksa akku kayak gini..
mw cewe yang kayak gimana lagi yang bakal kamu libatin??
mw cerita romantis antara kamu sama dia yang kayak gimana lagi yang bakal bikin aku gak bisa makan 7 hari 7 malam??
akku pengen lepas dari bayang-bayang keburukan yang timbul dari kamu.
akku ingin gak gampang badmood gara" ada something wrong by u.
akku sussah buat berubah.
i will don't care but i can't!!
hate u!!

sangat menderita kan??


sorry boyy.. akku gak bisa ceritain semua ni ke kamu
hanyya tak mau buatmu terluka!!


Photobucket

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

coment iia ....