24 April 2010

sungguh terlalu

seperttinyy memang semua hal gak bisa dipaksakan.
appa yang udda digariskan harus kitta terima!!
sepertti apa yang aku dapatkan sekarang..
hanya lara dan duka yang mendalam.
bebas, kalian[beliau mungkin] bebas mencibirku dengan sebutan apapun.
akku terima, dan mungkin akan aku akui..
akku hanya seorang wanita yang lemah, yang kadang egois di tempat yang gak tepat.
maaf.
ini bawaan hati seorang perempuan.
bagaimana perasaan anda jika dikecewakan bukan untuk yang pertama kali?
hancur.
diia yang bilang..
"yakinin kita pasti bakal ketemu, jangan bikin aku gak yakin dengan sikap kamu yang kayak gini!"
sekarang?
sakit tau, inget lagi kata" itu tee!
kamu gak akan pernah ngerasain apa yang sebenernya akku rasain.
meskipun harus aku akuin, kesalahan ini bukan sepenuhnya datang dari kamu.
inii hanya sebuah suratan yang harus diterima dengan sabar.
tapi aku hanya menyayangkan takdir yang selalu seperti ini.
takdir yang tak pernah kunjung membaik.
akku letih, kamu harus tahu ittu.
katamu, akku bukanlah seorang wanita yang bisa menerima semua kekurangan pasangan.nyya saat akku jujur akku bosan dengan keadaan yang selalu sepertti ini.
coba kamu pahami makna dari kata bosan yang akku ungkapkan.
bosan yang aku alami dimulai dengan kebosananku akan situasi yang selalu seperti ini
dan kemudian pada akhirnya membuatku bosan dengan harus menemanimu yang tetap sepertti ini.
suddah.laa..
akhiri segera semua yang sepertti ini..
terimakasih buat semua.nyy.!!
Photobucket

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

coment iia ....