23 Februari 2011

babeh gilaaa :D

disekolah gak bner niih .
anak-anak kelas XI pada study tour ke jakarta katanya, 22-24 feb 2011 ini .
bapak-ibu guru yang berkepentigan juga pada ngebuntutin mereka tuh
gak ada gawe ajja disekolah da jampel nyy kosong .
ada tugas, da formalitas ajja, smpen lagi ajja setelah dilihat -dilihat oke, bukan dibaca-Photobucket
anak-anak lagi pada "usum hightech". haha
pada bawa laptop mereka, maklum laah .. anak sekolah sih ngerjain tugas.
bikin ppt busyett, tugas akhir jadi pda abis"an mereka ngerjainnya
semua sibuk kan tuh ceritanya, da aku maa gak bawa laptop kesekolah, gak punya da dirumma juga ketang. hhe
jadi ajja luntang-lantung teu puguh ..
didepan kelas nggosip sama my bro carida 'n my sist ryan ditambah tayera .
masuk lagi ke kelas nimbrung sama bebsur sama ndabb ngerjain ppt mereka
keluar lagi ngeliat sii swetestraineverihad. haha puas dah tuh sehari ittu vitaminA Xtra. B) Photobucket
ada-ada ajja sii babeh gawe na.. gara" laptop dy lagi dbnerin dan akhirnyya dy gak ada gawe dy malah malik ngejailin aku.
biasanya sii babeh tuh yang aku jailin, soalnyya meja dy didepan aku. hhi~
ini dia nih kejailannya dy, dy lakuin ini pas aku lagi anteng ngobrol sama oiis, stelah saya paksa untuk melakukannya lagi dengan alasan untuk dokumentas beginilah hasilnyya..
*tali sepatu aku dibikin tanda 'peace'. haha padahal yang bikin tali ini jadi kayak gini tuh sii troublemaker. hmm..

setelah ketauan maa dy pergi ajja ke mesjid. sialan !
babeh gilaaaaaa ....
:@

.Photobucket

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

coment iia ....