24 Februari 2011

less-less.an

tadi tuh jadwal les teman-teman .
kamis-sabtu les nyy sekarang maa, soalnya senin-rabu pemadatan disekolah.
jadi seminggu tuh aku full pulang sore, kecuali jumat ajja kalo gak ada apa-apa itu juga .
minggu libur sih tapi keseringan ada TO gttu .
nggak ditempat les, disekolah, malah sering nyy dari univ.univ nyy langsung pada bikin TO.
so tired now ..
selalu saja tidur malam .
bersakit-sakit dahulu yya, senang-senang kemudian. amiiin
Photobucket
tadi les, jam pertama massi segar bugar.. eh jam ke2 nyy terkapar. haha
malah photo-photo nii gue .
ng.photo sendal aku yang lucu, slah satu koleksi rompii nyy akku.
nii photo diambil sama aku + sassya yang sama-sama udda bored ngeliatin LIMIT.
amffffuuun
haha

nii juga koleksi rompi nyy aku, gantungan kunci motor
benuknya boneka gttu laa ..
jadi agak gede, meminimlisasi kehilangan atau kelupaan penyimpanan tuh kunci. hhe
dasar ema.ema da gue maa .
eh, nii juga di take waktu pemadatan . hhi~
Photobucket

*maaf photo nyy pada medeng, males ngedit. hhi~


.Photobucket

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

coment iia ....