27 Maret 2011

biobriket

hari minggu .
aku paling suka sama hari minggu .Photobucket
apalagi kalo free, gak ada janji .
mm..
kebayang banget bermalas-malasan dirumah .
seperti sekarang ini, saya sedang bermalas-malasan !!Photobucket
aku mau cerita, tentang beberapa kegiatan yang telah aku lakukan di minggu-minggu sibuk beberapa minggu yang lalu.
yyaahhh... mulai dari postingan ini sampai postingan nanti bakal ngebahas keSIBUKan aku minggu-minggu terakhir ini. hhe
so sibuk ih gw.
Photobucket
ini tentang biobriket..
dalam mata pelajaran Pend.Lingkungan Hidup.
kita ditugaskan untuk mempraktekan penelitian yang sudah dilakukan sang Guru PLH dikelas aku.
katanya sih tentang biobriket .
briket dari bahan-bahan limbah dari alam .
seperti daun-daun kering, serbuk gergaji, etc.
gak akan diperjelas aht, katanya sii ibu juga udda sempet ada yang nyolong konsep nyy. biobriket ini belum ada sertifikat hak paten nyy. jadinya gak harus untuk di publikasi. hhe
ini deh foto-foto sebagai saksi bisu kegiatan kita -aku+anak"HEXO-
nii nih sedikit saksi bisu nyy ..

#ibenk, ahmad dani, ryan pamer biobriket punya HEXO

#sebagian HEXO sama sii ibu yg kegencet. hhi~

#yang lain kerja, aku malah berfoto.. HAHA
banyak tangan juga gak baik kaaaaaannn? -alasan-


.Photobucket

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

coment iia ....