27 Maret 2011

UAS

UAS alias ujian akhir sekolah .
dasar siswi yang sedang naik daun yya, tau-tau udah padet aja tuh jadwal buat 2minggu kedepan belum yang tidak tertulisnya .
aht, harus menerima sih. konsequensi jadi siswi ternama seIndonesia.
hahaha
siswa naik daun, itulah sebutan dari saya untuk siswa-siswi kelas 12 yang sibuuuuukk banget dikasih jadwal ini-itu sama Menteri Pendidikan kita tercinta dan dianugerahi soal ujian baik ujian sekolah maupun ujian nasional dengan 5 paket .
benar kata Abah-guru Matem dikelas saya- bahwa siswa naik daun taun ini adalah siswa yang berbobot!
kenapa berbobot?
soalnya ujiannya juga dikasih 5 paket coba, itu menandakan bahwa kita lebih berkualitas dari taun sebelumnya maka mereka mempercayakan kepada kita dengan ujian 5 paket itu.
hhahahaha
itu mah, ngarerepeh nyy sii bapak aja ke kita biar kita nggak terlalu stress gttuu...
mm.. tapi dipikir-pikir ada bener nya juga sihh .
:P
oke, back to talking about UAS.
7-12 maret 2011
seminggu sodara-sodara .
dan adik-adik kelas saya libur full seminggu dan saya berjuang !
mmm ...
nih jadwalnyya :
#kagak keliatan yya? lagi rajin banget gw bikin yg gtuan . hhi~
senin : indo-bio
selasa : matem-agama
rabu : inggris-kimia
kamis : fisika-penjas-sunda
jumat : pkn-sejarah
sabtu : tik-arab-plh

dan selamat bagi siswa naik daun taun ini, matpel UAS adalah semua mata pelajaran yang dipelajari dikelas 12, tak terkecuali mata pelajaran yang di UN kan .
sungguh siswa naik daun yang beruntung .
wekk
:'(
#pamer. HAHA


#tuh, UJIAN SEKOLAH judulnyy kode soal 48 aku, D. hhi~


#say thanks untuk kesuksesan UAS. sebenernyy itu kertas buram buat ngitung gara" aku gak belajar, gak ada apa" yg harus dihitung, gttu tuh jadinyya..

.Photobucket

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

coment iia ....